[PROLOG] Saranghaeyo Chullie-ah~

Ini FF ku yg pertama. Jadi, nanti kalau ada kata-kata yang gak nyambung atau salah mohon maaf ya.. Karena aku baru pertama kali buat FF .. dan mungkin ini adalah FF ter-gaje yg pernah ada..

 

 

++++++++

 

Main Cast      : -Hangeng

                                 -Heechul

 

Other cast     : -Zhoumi

                                 -Henry

– etc

 

 

++++++++++++++

 

‘Wajahnya sangat manis dan juga cantik. Aku rasa aku menyukai yeoja ini. Tapi bagaimana mungkin. Akukan baru saja bertemu dengannya.”

 

‘apakah ini hanya suatu kebetulan saja? Atau ini memang takdir? Aku bahagia karena bisa bertemu lagi dengan seorang yeoja yang telah mencuri hatiku ini’ batinku

 

 

‘Ya ampun,, namja ini ternyata sangat tampan jika sedang tertidur’ kataku dalam hati

 

‘Mwoo??! Apa yang barusan dia ucapkan?! Apa aku tidak salah dengar?!’

 

++++++++++++++++++++++=

 

 

Uwwaa! ><

Gaje bgt kan!! Klu tw gini rsa.a pengen nyerah aja deh bwt bkin FF ..

Tinggalkan Balasan

