DRAFT

Hari ini aku sengaja datang pagi-pagi kesekolah, karena hari ini adalah tugas piketku bersama Wookie, sahabatku.

“Annyeong Wookie!” sapaku sambil tersenyum lebar saat aku masuk kekelas. “Annyeong Minnie” jawabnya sambil tersennyum juga tentunya.

Setelah menaruh tasku dimejaku, aku segera membantu wookie untuk membersihkan kelas. “Wookie, sebenarnya kau datang kesekolah jam berapa sih?? Kenapa setiap aku datang jam 6 kau selalu sudah ada dikelas? dan kulihat hampir seperempat dari kelas ini sudah bersih.” tanyaku dengan sedikit nada kesal yang sengaja kubuat. “Hhehehe… Aku juga tidak tahu. Karena aku tidak pernah melihat jam setiap mau pergi kesekolah” jawabnya sambil tersenyum2 gaje. “Aishh.. Dasar kau ini.”

 

 

“Aigo.. Kenapa kepalaku tiba-tiba sakit sekali?” kataku dalam hati sambil menggeleng-gelengkan kepalaku. Dan tanpa ku sadari ternyata Wookie memperhatikan apa yang kulakukan tadi. “Minnie, Gwaenchanayo?” tanya wookie dengan nada cemas. “Ne, wookie. Naega Gwaenchana” jawabku sambil tersenyum.

Setelah menyelesaikan tugas piketku, aku pergi ke kamar mandi untuk mebersihkan tanganku yang kotor. Dan saat aku ingin kembali kekelas tiba-tiba kepalaku terasa sakit lagi dan aku merasa aku sudah tak sanggup lagi untuk berdiri. Dan saat aku merasa tubuhku akan terjatuh ke lantai, tiba-tiba aku merasakan ada sepasang tangan yang menahan tubuhku agar aku tak terjatuh kelantai.

 

…………………………………………….

 

 

-Mdah2an nih FF bsa tuntas dan juga mdah2an aq gak mlas bwt lnjutin-

 

Bagi yg udah baca tlong comment ya ..

Karena kalau gak,, aku males ngelanjutinnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s