≈Lavender Magic≈

Annyeong~ saya adalah author baru. Saya sebenarnya tidak bisa menulis sebuah cerita, tapi saya ingin bisa menjadi author. #Plak *maksa bgt T^T*
Maka dari itu FF pertama saya ini, hanya adaptasi dari sebuah komik Jepang. Dan maaf jika bnyak penulisan yang tidak dapat di pahami dan dimengerti ..

Title : Lavender Magic

Author : Lydia Natalia Kristini a.k.a Lim Ni Rin

Cast : -Lee Sungmin (y)
-Cho Kyuhyun (n)
-Seohyun
-Kim Heechul (y)

Length : ??

Penjelasan Author : Cerita di FF ini BUKAN hasil karya saya. Cerita di FF ini merupakan ADAPTASI dari sebuah komik Jepang. Karena saya menyukai ceritanya, makanya saya membuat cerita ini menjadi ver. KyuMin.

********** Happy Reading ***********

“Ukh, sedikit lagi..” gumam seorang yeoja tomboy di atas pohon (?)

HUP

“Dapat nih!” teriak yeoja itu yang diketahui bernama Minnie.

Lee sungmin atau yang biasa di panggil Minnie adalah seorang yeoja tomboy yang duduk di kelas IX di SMP Star Blue. Karena sifat.a yang tomboy, banyak siswa disekolah itu yang mengatainya namja. Ia menyukai seorang namja yang bernama Cho Kyuhyun yang merupakan pangeran di sekolah.

Dan saat ini ia sedang berada di atas pohon untuk mengambil bola tenis yang tersangkut disana.

“Wow..” kagum para siswa namja yang ada di bawah.

“Minnie hebat!”

“Namja paling jantan(?) memang beda!”

“Min bahaya!” kata beberapa siswa n siswi yang berada di bawah

“Grr ..” geram Minnie
“YA!! Siapa yang namja! Aku ini kan YEOJA!!” teriak Minnie dr atas.

“Hahahah..” tawa para siswa namja

“Memangnya ada yeoja yang seperti kamu?!”

“Dilihat dari manapun, kamu itu namja!” kata mereka kepada Minnie.

“Grr.. KALIAN!! JANGAN MELEDEKKU TERUS!” teriak Minnie sambil berdiri.

Dan tanpa Minnie sadari, ranting yang ia injak rapuh dan akhirnya ..

SRUTT

“AH ?!”
“WUAAAHHH!!!”

BRUK

“Ukh!”
“Aduuuh..”

*Sungmin Pov*

“WUAAAHHH!!!”

Kurasakan diriku jatuh kebawah. Aku hanya dapat menutup mataku karna aku tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi.

BRUK

“Ukh!”
“Aduuuh..”

Kurasakan tubuh bagian kiriku sakit. Tapi kenapa tubuh bagian kananku rasanya empuk?? Dan suara siapa itu??
Kubuka mataku secara perlahan.. dan betapa kagetnya diriku begitu melihat wajah Kyuhyun tepat berada di atasku kepalaku!
(maksud.a tuh Kyu dibawah.a Min. Tapi kepala.a Min itu ada di dada.a Kyu. mudah-mudahan ngerti T.T)

“Maaf Min. aku tidak bisa menangkapmu.” Kata Kyuhyun dengan tulus sambil menatapku.

DEG

“KYUHYUN!” teriakku tanpa sadar dan langsung berdiri dari badan kyuhyun.

*End Pov*

*Kyuhyun Pov*

Aku sedang berada di sekitar taman sekolah bersama Seohyun dan beberapa siswi lainnya. Sampai tiba-tiba aku mendengar suara teriakan orang yang sangat kukenal. Aku mencari sumber suara itu, dan betapa kagetnya diriku saat aku melihat Sungmin yang sedang berada di atas pohon akan terjatuh karna ranting yang ia injak patah.

Aku segera berlari ketempat Sungmin dan berharap semoga aku masih bisa menangkapnya.

SRET

“Maaf Min. aku tidak bisa menangkapmu.” Kataku kepadanya dengan tulus sambil menatap matanya.

Ya, aku sangat menyesal karna tidak bisa menangkapnya. Dan aku yakin pasti sekarang tubuh bagian kirinya sakit karna terjatuh di tanah.

“KYUHYUN!” teriak Sungmin dan langsung berdiri dari tubuhku

“Kyuhyun, kamu gak apa-apa?!” Teriak Seohyun khawatir sambil berlari menghampiriku.

*End Pov*

*Normal Pov*

Terlihat Seohyun dan beberapa siswi yeoja yang tadi bersama kyuhyun disekitar taman segera berlari kearah kyuhyun.

“Kyuhyun, kamu gak apa-apa?!” Teriak Seohyun khawatir sambil berlari menghampiri kyuhyun.

“Seohyun!” kata Sungmin

“kyaa, terluka!”
“Sungmin, kamu apakan Kyuhyun!”
teriak beberapa yeoja yang tadi lari bersama Seohyun.

“Aku gak apa-apa kok. Yang penting, Minnie nggak terluka, kan?” Tanya Kyuhyun kepada Sungmin dengan tersenyum

“Ten.. Tentu saja dong! Mana mungkin aku terluka hanya karna hal begini ^.^V ” jawab sungmin dengan senyum lebar yang dipaksakan.

“Ayo kita keruang kesehatan Kyu!” ajak Seohyun pada Kyuhyun sambil menatap tidak suka kepada Sungmin.

“Duluan ya, Sungmin.” Kata Kyuhyun kepada sungmin.

*End Pov*

*Sungmin Pov*

Aku ini benar-benar payah… Dan yang paling payah, aku melukai Kyuhyun, namja yang kusukai…

Kyuhyun itu pangeran di sekolahku. Aku sadar yeoja seperti aku tidak pantas untuknya.
Tapi sebenarnya aku juga ingin jadi yeoja manis yang layak (?) untuk disukai Kyuhyun…

Tapi bagaimana caranya untuk bisa jadi ‘Yeoja Manis’?!! Ah, Tuhan.. Ajarilah aku mantera sihir. Mantera sihir agar aku bisa jadi gadis manis dan lembut seperti bidadari..

*End Pov*

*Normal Pov*

“Seperti ini !!!” teriak Sungmin tiba-tiba saat melihat seorang yeoja cantik berseragam SMA lewat didepannya

“Eh?! Siapa kamu?!” balas yeoja itu dengan kaget

“Aku Lee Sungmin, murid kelas IX d SMP Star Blue!” balas sungmin dengan semangat

“Aku ingin jadi seperti sunbae! Gimana caranya jadi CEWEK MANIS seperti sunbae?!” sambungnya.

“Hah?” Tanya yeoja itu yang diketahui bernama Kim Heechul.

“Aku ingin jadi ‘cewek manis’ seperti Sunbae!” jawab sungmin.

“Lagi?”

“Aku ingin jadi ‘cewek semanis bidadari’ seperti sunbae!” ulang Sungmin.
me : Heenim,, heenim.. narsis amat lo jdi org =.=”
Chul : Biarin aja. Itukan mmg kenyataan😛
me : Terserah lo deh..
Chul : *evil laugh*


#Back to the story

“Hm. Penilaianmu boleh juga. Baiklah, akan kuberitahu caranya!” kata Heechul dengan tersenyum malu-malu karna telah dipuji sungmin. (=.=”)
“Caranya yaitu dengan sihir yang akan membuatmu semanis aku.” Sambungnya

“Heh?” jawab sungmin dengan bingung

****************^910^***********^910^***********^910^************^910^***********************

#Sungmin’s house

“Sihir?! Sepertinya aku dikerjain, deh. Mentang-mentang aku anak kecil.. Tapi..” gumam Sungmin dikamarnya

#Flashback on

“Sabun?” Tanya Sungmin

“Ne, sabun aroma dengan wangi lavender” jawab heechul
“Sisipkan sabun itu di bawah baju yang akan kamu pakai besok. Pasti akan terlihat hasilnya sedikt demi sedikit. Jangan lupa, ucapkan mantera sihir tiap malam” Sambung Heechul

#Flashback off

‘Meski Cuma tipuan apa aku coba saja ya?’ batin sungmin

Sungmin pun berdiri dari kasurnya dan berjalan kearah jendela sambil membawa sabun itu. Dan..

“Jadi manis! Jadi manis! Jadi manis! Uwooo!” teriak sungmin ke luar jendela.
(yang disebutin sma Sungmin itu mantera sihirnya)

‘Memangnya… Mantera seperti sorakan di festival olahraga ini bakal manjur?’ Tanya sungmin pada dirinya sendiri

‘Asyik banget kalau aku jadi sedikit manis begitu bangun besok…’ batin sungmin sebelum ia tertidur.
****************^910^***********^910^***********^910^************^910^***********************

Pagi harinya ..

“Sama sekali nggak berubah, tuh.” Ujar Sungmin didepan kaca

Tiba-tiba Sungmin teringat kata-kata Heechul, ‘pasti akan terlihat hasilnya sedikit demi sedikit’.

“Ne, mungkin aku akan berubah sedikit demi sedikit. Hari ini coba sisir pakai sikat rambut, ah” kata sungmin.
(slama ini Sungmin nyisir pke jari. N sikat rambut itu maksud.a sisir.)

#At School

“Lho..? hari ini ,minnie beda, deh..” kata Jessica teman sekelas minnie

“Heh?” kata sungmin.

“Cuma sisir rambut, kok.” Sambungnya.

“Jinja?? Cuma sisir rambut?!” kata yuri tak percaya

“Aneh ya?” Tanya sungmin

“gak kok. Kamu malahan keliatan manis. Ah, rambut sampingmu agak panjang, ya” kata yuri

“Wah, iya. Tunggu sebentar” Kata Jessica sambil mengambil sesuatu di tasnya.

KLIP

“Nah, sudah!” kata Jessica setelah menjepitkan sebuah jepit rambut berwarna pink ke rambut samping Sungmin.

Tiba-tiba ada dua orang namja yang masuk kedalam kelas..

“Hoi, min, kok pakai barang cewek sih!” kata namja pertama

“wuah, kamu salah makan ya?” kata namja kedua

“apa katamu!” kesal sungmin dengan sedikit berteriak

Tanpa sungmin dan yang lainnya ketahui ada seorang namja berambut ikal yang memasuki kelas..

“nggak apa-apa, kan. Menurutku itu pantas kok” kata Kyuhyun yang lewat di samping Sungmin sambil tersenyum menatap sungmin

‘Kyuhyun..’ gumam sungmin dalam hati

DEG

DEG

‘gawat..’ batin sungmin

“Ne, Sungmin manis kok!” kata yuri dengan bersemangat

“Ne. bener banget. Namja-namja itu memang pabo!” kata Jessica sambil menjulurkan lidahnya ‘mengejek’.
****************^910^***********^910^***********^910^************^910^***********************
‘Aku seneng banget! Ini pasti karena mantera sihir sunbae itu..’ pikir sungmin ketika memasuki kamarnya.

“Oke, kalau begitu ini mantera buat besok!” ujar sungmin sambil berjalan kearah jendela.

“Jadi manis! Jadi manis! Jadi manis!” teriak sungmin
****************^910^***********^910^***********^910^************^910^***********************
#at school

Seorang yeoja yang memakai baju kaos pink dan celana jeans selutut memasuki ruangan kelas dan..

“Pagiii…” Sapanya kepada dua orang murid yeoja yang sedang berada di kelas

“Pagi, Minnie! Wah, hari ini kamu pakai kaos pink!”
“Tumben.”

Ucap kedua murid yeoja itu dengan wajah terkejut.

“Ng.. nggak cocok, ya?” Tanya sungmin kepada mereka.

“Cocok kok. Malahan manis banget!” jawab salah seorang yeoja itu

*End Pov*
*Sungmin Pov*

Aku nggak tahu..

Ternyata berdandan itu menyenangkan juga.

Mungkin aku sudah mulai mendekati penampilan sunbae itu..

*End Pov*
****************^910^***********^910^***********^910^************^910^***********************
*Normal Pov*

Saat pulang sekolah, terdapat dua orang murid yeoja yamg masih dikelas dan sedang kebingungan+gelisah..

“Ya ampun, para namja bolos piket lagi! Padahal aku mesti pergi les!” kata Jessica kepad yuri

“Ne. aku juga!” kata Yuri

Tiba-tiba sungmin masuk ke kelas..

“Kalian pulang saja. Biar aku yang buang sampah” kata sungmin kepada mereka

“Eh? Tapi kan banyak!” kata Yuri

“nggak apa-apa! Bye! :D” kata sungmin kepada mereka sambil berlari keluar membawa tempat sampah.

“Akhir-akhir ini, Minnie berubah, ya” kata Jessica kepada Yuri

“Ne, bukan cuma penampilannya saja. Padahal dulu dia selalu kabur kalau ada tugas piket” kata Yuri

“Ne, dia jadi lebih ramah”

“Auranya juga terlihat lebih lembut”

#back to Sungmin

Saat sungmin sedang berjalan di lorong sekolah untuk membuang sampah-sampah tersebut. Tiba-tiba ada seorang namja berambut ikal menghampirinya dari belakang..

“Minnie, sini kubawakan satu” tawar kyuhyun kepada sungmin

DEG

‘Kyuhyun!’ batin sungmin

“Nggak usah.. Ini berat, lho!” kata sungmin dengan cepat kepada Kyuhyun untuk menutupi rasa gugup nya.

“Justru karena berat! Yeoja nggak boleh bawa barang berat begini!” kata Kyuhyun dengan tersenyum dan langsung mengambil satu tempat sampah dari tangan Sungmin.

‘yeoja?’ batin sungmin

Setelah perdebatan(?) kecil itu, mereka melanjutkan perjalanan(?)..

“A.. aku kan gak pantas disebut yeoja..” kata sungmin kepada Kyuhyun

“Tapi Minnie bukan namja, kan?” Tanya Kyuhyun

“Bukan itu maksudku..” kata sungmin

‘Kyuhyun itu orangnya santai,ya?!’ batin sungmin sambil menatap wajah kyuhyun dari samping

“Kok ada wangi yang enak, ya..” kata Kyuhyun tiba-tiba. Dan langsung menyadarkan sungmin dari khayalannya..

“Ah.. Jangan-jangan, wangi lavender.. Tiap malam aku menyisipkan sabun aroma kedalam bajuku” kata Sungmin

“Eh.. Lavender ya?” kata Kyuhyun

“Wanginya cocok untukmu Minnie” sambung Kyuhyun

GLEP

“Go, Gomawo..” kata sungmin dengan gugup dan wajahnya yang memerah karna dipuji

“Lho? Muka Minnie kok merah? Kepanasan ya?” kata Kyuhyun dengan watados
*me : aduh kyu.. ganteng2 kok otak.a error sih..
Kyu : suka2 gw donk.. lagian yg bkin dialog gw kyk gtu kan lo!
me : T.T

#Abaikan! Back to the story..


Tanpa mereka berdua sadari ada 3 orang yeoja yang memperhatikan mereka. Dan salah seorang yeoja itu menatap Sungmin dengan tajam..

“Apaan, sih!” kata yeoja itu

“Sungmin besar kepala tuh, Seo” kata salah seorang teman yeoja itu yang diketahui bernama seohyun

“BAIKLAH. AKAN KUBUKA MATANYA, BIAR DIA TAHU SIAPA DIRINYA!” kata seohyun tegas dengan tatapan yang mengerikan.

Keesokan harinya saat pulang sekolah, seohyun mengajak Sungmin untuk berbicara di halaman belakang sekolah..

“Ada apa, seohyun?” Tanya sungmin kepada seohyun

“Aku hanya ingin memberimu sesuatu..” Jawab seohyun dengan senyuman manisnya(?)

Seohyun pun membuka tas yang sedari tadi ia pegang, dan ia pun mengelurkan isi tas itu. Dan ternyata isi tas itu ialah gaun terusan berwarna lavender dengan hiasan bunga-bunga putih kecil diatasnya.

‘Waa… warna lavender yang cantik…’ batin Sungmin saat melihat gaun terusan itu.

“Gaun terusan ini. Aku dapat dari sepupuku, tapi aku tidak suka warnanya…” Kata seohyun tiba-tiba. Sehingga membuat Sungmin tersadar dari lamunannya.

“Ini untukku?!” Tanya Sungmin dengan kaget
“Tapi aku nggak pernah pakai rok… Pasti nggak cocok!” Sambung sungmin

“Nggak juga, kok” kata Seohyun
“Minnie sesekali pakai rok, dong. Akhir-akhir ini, kamu terlihat manis. Kurasa pasti pantas juga pakai rok” puji Seohyun

‘pantas?’ batin sungmin

“Mu.. Mungkin juga, ya.. Aku ingin coba pakai, sih… Tapi malu” kata sungmin dengan terbata-bata

“Tenang saja!” kata seohyun cepat
“Pasti cocok. Kalau besok dipakai, pasti orang pasti kaget” sambung seohyun dengan senyum misterius yang menghiasi (?) wajahnya.

“kalau begitu, aku coba deh” kata Sungmin dengan tersenyum lebar

“Ok. Kutunggu lho! Bye..” kata seohyun sambil berlalu dari hadapan sungmin

‘Gaun, ya… Kalau kupakai, Kyuhyun pasti kaget’ batin sungmin sambil tersenyum membayangkannya

Tanpa sungmin sadari, dari tadi ternyata Seohyun belum pergi dari tempat itu. Ia mengamati sungmin dari balik pohon yang berada di belakang sungmin.

“Bodoh” kata seohyun sambil tersenyum licik

****************^910^***********^910^***********^910^************^910^***********************

Keesokkan harinya, sungmin pun pergi ke sekolah dengan menggunakan gaun pemberian seohyun..

“Gi.. gimana, nih? Aku malu..” kata sungmin saat berdiri di depan pintu kelasnya yang tertutup

‘tapi.. semalam kan aku sudah baca manteranya’ batin Sungmin

“Uuukh!”  

Dengan perasaan yang campur aduk akhirnya sungmin memberanikan dirinya memasuki kelas
CKLEK
“Pagi!” Sapa sungmin dengan penuh semangat saat masuk kedalam kelasnya

“Heh…?!!!” kaget seisi kelas saat sungmin memasuki kelas

“ng?” cengo sungmin
“Lho, kok kalian kaget gitu? Apa gara-gara aku pakai rok, ya?” Tanya sungmin sambil menggaruk-garuk leher belakangnya

Tiba-tiba saja Yuri datang menghampiri Sungmin yang baru masuk kedalam kelas dengan wajah yang panik.

“Minnie,, gaun itu …” Kata Yuri dengan nada khawatir

Belum selesai Yuri berbicara, tiba-tiba Seohyun muncul dari belakang murid-murid yang bergerombol (?) itu. Dan langsung menghampiri sungmin

“Eh?!” kaget Sungmin saat melihat seohyun muncul

“Hai, Minnie! Kebetulan sekali! Kembaran dengan gaunku!” Kata seohyun dengan nada yang dibuat seramah-ramahnya sambil tersenyum kepada Sungmin.

‘Gaunnya sama denganku?!’ batin Sungmin kaget
“Seohyun! Apa maksudmu?! Kamu kan yang memberiku gaun ini…” teriak sungmin kepada seohyun

“Ngomong apa, sih dia?” bisik salah satu siswa kepada teman disebelahnya.

“Hihi” tawa seohyun pelan sambil mendekatkan kepalanya ketelinga Sungmin
“Kamu nggak cocok pakai gaun seperti ini. Kyuhyun terlalu baik kepadamu dan kau jadi besar kepala. Sekarang aku akan membuatmu malu” bisik seohyun kepada sungmin.

‘Kyuhyun!’ batin sungmin.

Setelah mengatakan itu kepada Sungmin, seohyun membalikkan tubuhnya dan …

“Hei, hei.. aku dan Minnie kayak kembar nggak?” Tanya seohyun pada seisi kelas

“Amit-amit!”

“Sungmin mirip banci…”    #Plak di gampar ama KMS krna brani blg umin mrip banci

Jawab dua orang murid yang mewakili seisi kelas.

Sementara yang lainnya hanya mentertawakan Sungmin. Sedangkan Yuri dan Jessica yang melihat hal itu hanya bisa diam dan kasihan kepada Sungmin.

“Eh… Jangan gitu, ah… Minnie juga manis, kok…” kata seohyun

Sungmin merasa malu, sedih dan marah. Ia sudah tidak sanggup mendengarkan semua hinaan dari teman-teman sekelasnya. Dan akhirnya ia pun pergi keluar kelas dan meninggalkan sekolah.

“Sungmin!” teriak Kyuhyun saat melihat sungmin berlari meninggalkan kelas.

“Rasain. Si bego itu!” kata seohyun dengan bangga (?) kepada teman-temannya-Taeyeon & Tiffany

“Seohyun hebat!” Kata TaeNy bersama-sama

“Apa maksudmu?” Tanya seorang namja kpda TTS dengan nada dingin

“Kyu… Kyuhyun!” kaget seohyun

“Kalau ini ulahmu, SEHARUSNYA KAU MALU MELAKUKANNYA!” kata kyuhyun dengan nada yang dingin dan tegas kepada seohyun.Setelah mengatakan hal itu kepada seohyun dan kawan-kawannya. Kyuhyun pun segera berlari untuk menyusul Sungmin..

Sementara itu Seohyun dan kedua temannya-TaeNy hanya bisa membeku (?) ditempat, karena mereka takut melihat kyuhyun yang seperti itu.

*Sungmin Pov*  

Aku memang bodoh. Aku tertangkap jebakan Seohyun… dan dipermalukan di depan Kyuhyun…

‘Kamu nggak pantas pakai gaun begini’ kata-kata seohyun itu terus membayangi pikiranku.

Aku memang nggak pantas pakai gaun, aku juga nggak pantas bersama Kyuhyun…

Mustahil aku jadi manis…

Lho! Itu kan…!

*End Pov*  

*Normal Pov*  

Sungmin terus berlari meninggalkan sekolah sambil menangis. Hingga ia sampai di pinggir jalan. Dan tiba-tiba matanya menangkap sosok seorang yang pernah ia lihat.

‘Lho! Itu kan…!’ batin sungmin saat melihat Heechul dari belakang

DRAP

DRAP

DRAP

Sungminpun berlari mengejar Heechul dan …

“CIAT” teriak sungmin sambil mengarahkan kakinya kepada Heechul (Cerita.a sungmin mw nendang Heechul gitu)

Heechul yang kaget karna mendengar teriakan sungminpun reflek langsung menghindar. Sehingga ia tidak terkena tendangan sungmin.

“Sial… Tendanganku meleset!” kata Sungmin dengan pelan

Setelah bergumam sendiri, sungmin pun kembali ingin menyerang Heechul. Tapi sungmin tidak bisa memukul Heechul, karena kepala sungmin telah ditahan oleh tangan heechul dan tangan sungmin tidak sampai ke tubuh Heechul.

“Nih, rasakan! Rasakan!” kata sungmin

“Ah, kamu yang waktu itu…” kata Heechul dengan santai saat melihat wajah sungmin dengan jelas.

“SUNBAE PEMBOHONG!” teriak sungmin saat ia telah menghentikan serangannya yang sia-sia kepada Heechul

“Hah?” Tanya Heechul bingung

“Mantera bikin cantik itu bohong! Nggak mungkin aku bisa pantas pakai gaun semanis ini!” teriak sungmin mencurahkan segala yang ada dihatinya
“Karena… karena aku …” 

Belum selesai sungmin melanjutkan kata-katanya. Tiba-tiba Heechul menyentil jidat sungmin

CTAK

“Aww! Appo” teriak sungmin

“Aku nggak bohong” kata Heechul kepada sungmin dengan nada yang tenang
“Mantera itu sihir untuk ‘hatimu’. Bukankah karena mantera itu, kamu mengubah dirimu hingga pelan-pelan jadi manis?” Jelas Heechul
“Memangnya kenapa kalau kita nggak cocok pakai 1-2 model baju! Yang penting, cari ‘gaya manis’ yang cocok dengan dirimu!” sambung Heechul

“Tapi… gimana caranya?” Tanya sungmin

“Gampang. Serahkan saja padaku!” kata Heechul sambil menarik sungmin masuk kesebuah bangunan yang ada di sekitar situ. Author juga gak tau tempat apa itu.

***********^910^***********^910^***********^910^************^910^*********

“Kyuhyun!” panggil Sungmin saat melihat kyuhyun berada di dekat situ.
“Kau… mencariku?”Tanya sungmin

“Ah… Ne” jawab Kyuhyun
“Itu… gaun yang sama, kan?” Tanya kyuhyun saat melihat gaun yang sungmin pakai

Tiba-tiba sungmin teringat kata-kata Heechul ‘Jangan pakai gaun itu begitu saja. Coba padankan dengan jeans. Itu baru cocok untukmu’ 

“Ne, tapi kuubah cara pakainya” jawab sungmin malu sambil menggaruk-garuk leher belakangnya.
“menurut kyu. Pa… Pantas nggak?” Tanya sungmin

“Ne, itu sangat khas denganmu. Manis sekali” jawab Kyuhyun sambil tersenyum dengan tulus kepada sungmin.

“Go… gomawo” kata sungmin dengan malu-malu
“Kyu, aku harus kembali ke sekolah…”sambung sungmin

“Hmmm… Gimana kalau kita bolos saja dan pergi kencan?” jawab Kyuhyun dengan watados

“Eh?!” kaget Sungmin

“Ne! Saranghae Minnie..” kata kyuhyun
“Sebenarnya… Aku sudah lama menyukaimu. Maaf baru bisa mengatakannya sekarang” sambung Kyuhyun

Sungmin kaget mendengar pernyataan cinta kyuhyun yang tiba-tiba… Hingga akhirnya…

“Na.. Nado Saranghae Kyu!!” jawab sungmin sambil memeluk kyuhyun..

.

.

END

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s